Deretan Game Balap Mobil PC Terbaik yang Sayang Jika Dilewatkan

Buat kamu yang suka bermain game di zaman yang serba canggih dan modern ini, tentu kamu akan mendapatkan berbagai pilihan game yang seru dan menyenangkan. Apalagi berbagai developer atau pengembang game pun berlomba-lomba menyuguhkan game yang memiliki desain grafis dan realistis. Ukuran gamenya pun tidak begitu besar dan bisa dimainkan baik melalui online maupun offline. Bahkan, kamu juga bisa memainkan game tersebut pada pc yang tidak memiliki spesifikasi tinggi di dalamnya. Dari berbagai genre game yang bisa diunduh dengan mudah di internet, game balap bisa menjadi salah satu game yang kamu pilih dan mainkan saat ini.

Meski game balap sudah digemari sejak pertama kali kemunculannya di tahun 1974 silam, namun game balap masih memiliki daya tarik dan mampu memikat banyak orang di era digital ini. Apalagi game balap sudah bisa dimainkan dengan mudah melalui pc. Pada saat bermain game balap, kamu akan terantang dengan laju mobil yang cepat pada saat ingin mengalahkan lawan. Tertarik bermain game balap mobil lewat pc? Berikut ini ada beberapa daftar game balap yang bisa kamu mainkan sekarang juga.

Deretan Game Mobil Balap yang Bisa Dimainkan di PC

Sebelum bermain game mobil balap, ada baiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu deretan game terbaik kategori mobil balap yang bisa kamu dapatkan dan mainkan dengan mudah di PC. Pertama, ada game F1 2019. Game satu ini hadir dengan formula 1 yang bisa didapatkan melalui Steam Store. Kamu bisa mendapatkan game ini hanya dengan membayar uang sebesar Rp 250 ribu saja. Kamu bisa memainkan game balap dengan beberapa karakter pembalap seperti yang ada di turnamen sebenarnya. Game ini bisa dimainkan di pc baik windows 7 sampai windows 10.

Selain itu, kamu juga bisa bermain game lain seperti Project CARS 2 dimana game satu ini dirilis Sightly Mad Studios yang bisa kamu dapatkan melalui Steam Store. Jika game F1 bisa kamu dapatkan dengan uang 250 ribu rupiah, maka game ini akan memerlukan kocek lebih dalam lagi yaitu 510 ribu rupiah. Tapi tenang saja, kamu akan mendapatkan beragam mobil yang bisa kamu modifikasi sendiri sesuai yang kamu inginkan. Apalagi pada game ini juga kamu akan mendapatkan pengalaman grafis yang memberikan kesan realistis. Kamu akan merasa seperti tengah berada di lokasinya langsung. Mulai dari pantulan badan mobil, tetesan hujan di kaca mobil serta visual langit yang dibuat bak seperti nyata. Hanya saja, untuk kamu yang ingin bermain pada game ini, maka pc yang kamu miliki harus windows 10 (64 bit).

Tips Bermain Game Mobil Balap di PC

Untuk kamu yang ingin bermain game mobil balap di pc kesayanganmu, maka tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu apakah spesifikasi yang dimiliki pc kamu kompatible dengan game yang akan diunduh. Jika kamu memiliki pc kentang atau yang RAMnya masih 2 gb saja, maka sebaiknya kamu harus memilih game pc ringan untuk di download. Cara download game pc ringan bisa dilakukan dengan mudah dan sama saja seperti saat mendownload game yang ukurannya cukup besar dan berat. Kamu bisa mendapatkan game secara gratis maupun berbayar seperti dua game yang disebutkan tadi. Jika ingin download game pc, kamu bisa melakukannya lewat Steam Store atau melalui website resminya juga bisa.